Home / Liputan

Tuesday, 8 September 2020 - 15:01 WIB

Tiga Pemain Persib Jalani Latihan Terpisah Karena Cedera

Persib Bandung memulai persiapan sebelum menyambut kompetisi lanjutan Shopee Liga 1 2020. Dibalik latihan tersebut, terdapat tiga pemain yang menjalani latihan terpisah karena cedera.

Pelatih Persib, Robert Alberts memilih untuk melakukan pemulihan atau mengistirahatkan keapada para pemain yang mengalami cedera.

Pertama adalah kiper utama tim Maung Bandung, Teja Paku Alam. Dia mengalami masalah di bagaian hamsting saat pertandingan simulasi melawan Tira Persikabo pada Sabtu (5/9/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dirinya sedang menjalani pemulihan dan diharapkan secepatnya dapat kembali merumput.

Kemudian ada nama Fabiano Beltrame, dia juga mengalami masalah pada lututnya saat pertandingan Sabtu lalu. Fabiano mengalami benturan dengan pemain Tira Persikabo dan membuatnya harus ditarik ke luar lapangan di menit ke-10.

Baca Juga :  Jadwal Liga Champions 2020/21 Malam Ini, Ada PSG Vs Man United

“Kami berhati-hati, karena hamstring merupakan cedera yang berbahaya jika tidak ditangani dengan benar. Fabiano mengalami benturan di bagian lututnya pada uji coba kemarin,” kata Robert, Senin 7 September 2020.

“Tetapi hari ini dia terlihat lebih baik. Jadi kami siapkan menu latihan untuk dia agar siap untuk pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Lalu Kim Jeffery Kurniawan masih perlu waktu untuk pemulihan cedera di bagian punggungnya sejak tiga Minggu terakhir. Robert membeberkan bahwa cedera Kim justru tak membaik, mereka masih menganalisa apa yang sebenarnya terjadi dari cedera di punggungnya itu.

Baca Juga :  Tak Mau Kalah, Timnas Indonesia U-16 Gelar Uji Coba di Dubai

Sebelum ketiga nama tersebut cedera, ada pemain Persib lain yang sempat mengalami masalah dengan kebugarannya yaitu Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, serta Geoffrey Castillion. Kondisi tersebut akan menjadi perhatian pelatih jelang kick-off lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Shopee Liga 1 2020 sendiri rencananya akan kembali bergulir pada bulan Oktober hingga Februari 2021 mendatang.

Baca Juga Daftar Homebase 18 Klub di Lanjutan ShopeeLiga 1 2020

Share :

Baca Juga

Liputan

Jelang Hadapi Wolves, Man City Konfirmasi Gundogan Positif Covid-19

Liputan

City Menatap Juara

Liputan

Operasi Van Dijk Sukses, Liverpool Belum Ramal Waktu Kembali
Setelah libur beberapa hari, Timnas U-19 rencananya akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta sebagai persiapan menuju Prancis untuk mengikuti Turnamen Toulon 2020.

Liputan

Turnamen Toulon 2020 Batal, PSSI Siapkan Plan B untuk Timnas U-19
Bayern Munchen kembali memetik kemenangan kala bertandang ke Lokomotiv Moscow. Die Roten susah payah menang dengan skor 2-1 dalam laga matchday 2 Grup A Liga Champions 2020/21 di RZD Arena, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Liputan

Bayern Munchen Kalahkan Lokomotiv Moscow dengan Susah Payah

Liputan

Jalani Debut Bersama West Ham United, Lingard: Debut Sempurna 2 Gol, 3 Poin

Liputan

Bagus Kahfi: Kembali ke Indonesia demi Restu Main di Belanda

Liputan

Tersandung Kasus Penistaan Agama, Ini Hukuman Untuk Gianluigi Buffon