Home / Rumor

Thursday, 3 September 2020 - 23:04 WIB

Titik Balik Sandro Tonali Bakal Segera Gabung AC Milan

Sandro Tonali dalam waktu dekat ini akan segera berseragam AC Milan. Sebab sang pemain telah menolak lamaran Barcelona dan Manchester United.

Sebagaimana diketahui, sang pemain tampil mengesankan pada kompetisi Liga Italia 2019/2020. Tak ayal, langsung mengundang sejumlah klub-klub besar ingin memboyongnya.

Baca juga : Kerugian Besar Chelsea Jika Lepas N’Golo Kante

Barcelona, Manchester United dan Inter Milan merupakan klub yang tertarik untuk mendatangkannya di musim panas ini. Bahkan Inter Milan kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Sandro Tonali.

Akan tetapi, secara mengejutkan sang pemain justru bakal melanjutkan kariernya di AC Milan musim depan yang mana merupakan klub idola sang pemain dari kecil.

Baca Juga :  Ini Dia Pahlawan Manchester United di San Siro

Berbicara kepada Top Calcio 24, Massimo Cellino yang kini sebagai presiden Brescia mengatakan dirinya tahu CEO Inter Milan Beppe Marotta tertarik menginginkan sang pemain, dan Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan juga mengapresiasinya, jadi dirinya berpikir dia telah mencapai kesepakatan dengan Inter.

Dia bersemangat dan yakin akan gabung ke Inter, tetapi selama ini negoasiasi berjalan lambat sampai akhirnya di awal musim dengan belum ada sesuatu yang terjadi.

Massimo Cellino juga mengungkapkan saat Milan menunjukkan minat, dengan segera dia tidak ingin mendengar opsi lain. Dia juga mengungkapkan punya hubungan yang baik dengan Paolo Maldini.

Baca Juga :  Bintang Lyon Responi Ketertarikan Klub Liga Inggris

Cellino juga menyebutkan bahwa Sandro Tonali mendapatkan ketertarikan dari Barcelona dan Manchester United, tetapi sang pemain mencintai Milan dan sangat girang ketika dia mendengar tawaran mereka, karena dia mendukung mereka.

Bersama Brescia, sang pemain telah tampil dalam 89 pertandingan dengan mengemas 6 gol dan 16 assist. Sedangkan musim 2019/2020, dirinya bermain 35 pertandingan di Serie A.

Selain itu, Sandro Tonali juga bisa bermain di dua posisi berbeda yakni gelandang bertahan dan gelandang sentral.

Share :

Baca Juga

Rumor

Tottenham Hotspur Ingin Rekrut Striker RB Salzburg

Rumor

Juventus Batal Beli Luis Suarez, Incar Edin Dzeko dari AS Roma

Rumor

Tottenham Hotspur Sedang Bidik Striker Asal Belanda

Rumor

West Ham United Rekrut Mantan Pemain Persib Bandung Jadi Pelatih

Rumor

Tiga Pemain MU Terancam Terdepak Jika Ronaldo Pulang

Rumor

Juventus Gegerkan Bursa Pemain Liga Italia: Siap Tukar Ronaldo dengan Mbappe
Ferran Torres

Rumor

Citizens Pastikan Gaet Winger Muda dan Bek Tangguh Ini
Orang Inggris Terlalu Sensitif untuk Pogba

Rumor

Orang Inggris Terlalu Sensitif untuk Pogba