Home / Transfer Pemain

Friday, 16 October 2020 - 16:25 WIB

Tottenham Hotspur Serius Kejar Striker Wout Wolfsburg

Striker Wolfsburg, Wout Weghorst mengungkapkan dirinya merupakan target utama Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas kemarin.

Seperti diketahui, Jose Mourinho selaku juru taktik sangat ngebet mau mendatangkan pelapis untuk Harry Kane. Nama Wout Weghorst dianggap pelatih asal Portugal itu sangat ideal.

Baca juga : Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Cadiz

Namun, hingga penutupan bursa transfer penyerang asal Belanda itu tetap berada di Wolfsburg. Sebaliknya, Tottenham Hotspur bergerak cepat dengan mengikat Carlos Vinicius dari klub Benfica.

Usai dikaitkan dengan berbagai klub selama dibukanya bursa transfer kemarin, akhirnya Wout Weghorst mengakui bahwa secara serius dia dikejar oleh tim papan atas Liga Inggris tersebut.

Baca Juga :  N'Golo Kante Ogah Tinggalkan Chelsea demi Inter Milan

Berbicara kepada German magazine Kicker, Wout Weghorst mengatakan minat tinggi dari Tottenham Hotspur itu memang benar ada. Dia menyebutkan dia adalah target utama Jose Mourinho.

Dia juga menjelaskan dengan adanya ketertarikan dari Spurs menunjukkan bahwa saat ini penampilannya berada di jalur yang tepat. Tapi di sisi lain, dia mengaku juga sedikit merasa cemas apakah dapat bergabung atau tidak saat itu.

Meski gagal pindah ke London Utara, tetapi Wout Weghorst memberikan isyarat bahwa musim depan dirinya bisa saja meninggalkan Wolfsburg dan melanjutkan kariernya di Liga Premier.

Baca Juga :  Donny van de Beek Sepakati Kontrak dengan Manchester United

Dia mengungkapkan bahwa memang punya impian untuk bisa bermain di Inggris dengan memenangkan berbagai trofi. Namun, sang pemain menegaskan untuk saat ini dirinya ingin fokus dengan Wolfsburg membantu menangi gelar juara. Jika gagal meraihnya, bidikan Tottenham Hotspur itu akan pindah klub.

Sementara itu, minat tinggi yang di tunjukkan oleh Spurs pada Wout Weghorst bisa dibilang masuk akal. Pasalnya, musim 2019/2020 sang pemain mengemas 16 gol dalam 32 pertandingan di Bundesliga.

Sedangkan di musim ini, incaran Tottenham Hotspur itu telah bermain dalam 3 laga dan mencetak 2 gol dari kompetisi yang berbeda.

Share :

Baca Juga

Donny van de Beek sepakati kontrak dengan Manchester United

Transfer Pemain

Donny van de Beek Sepakati Kontrak dengan Manchester United

Transfer Pemain

Luka Jovic Prioritas Utama Dijual Zidane

Transfer Pemain

Inzaghi Pastikan Lazio Masih Sibuk di Bursa Transfer

Transfer Pemain

Siap Relakan Pogba, Man United Serius Kejar Target Pengganti

Transfer Pemain

Chelsea Resmi Dapatkan Malang Sarr, Tapi Langsung Dipinjamkan Lagi
Barcelona

Transfer Pemain

Barcelona Resmi Dapatkan Wonderkid Sao Paulo, Gustavo Maia

Transfer Pemain

Valencia Segera Kalahkan Lazio Untuk Dapatkan Striker Milik Real Madrid Ini

Transfer Pemain

Demi Kylian Mbappe, Real Madrid Mulai Berangsur Penuhi Tabungannya