Home / Rumor

Tuesday, 1 September 2020 - 08:50 WIB

Transfer Real Madrid: Ceballos, Duo Diaz, Mayoral, dan James

Saat ini Real Madrid sama sekali belum mendatangkan pemain baru untuk musim 2020/21. Keadaan tersebut terkendala karena krisis pada masa pandemi virus corona.

Meski dirumorkan dengan pemain Juventus, Paulo Dybala tetapi Los Blancos hanya akan mengembalikan pemain yang dipinjamkan pada musim lalu seperti Martin Odegaard serta Andriy Lunin.

Terlebih malah Madrid akan kembali meminjamkan pemain-pemainnya serta beberapa dari mereka akan dijual untuk dapat mendapatkan pemain baru.

Dani Ceballos dipinjam Arsenal lagi

Dani Ceballos siap bergabung kembali dengan Arsenal dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid pekan ini setelah musim lalu menghabiskan waktunya di Emirates Stadium.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta akan meyakinkan pemain berpaspor Spanyol itu untuk kembali ke Liga Inggris dan itu akan menjadi lebih baik baginya.

The Gunners telah mengajukan tiga tawaran kepada Madrid dalam upaya memperbarui pinjamannya dan diharapkan dapat disetujui oleh juara Spanyol tersebut.

Baca Juga :  Bintang Liverpool Dengan 20 Gol Semusim Ditawari Gantikan Lionel Messi

Ceballos sendiri memiliki kenangan manis di Arsenal, dirinya berhasil merebut Piala FA ke-14 bagi Arsenal yang mengalahkan Chelsea di Wembley.

Duo Diaz segera merapat ke Benfica dan AC Milan

Real Madrid dikabarkan akan melepas penyerang Mariano Diaz ke Benfica sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Marca melaporkan bahwa Madrid dan Benfica telah menyepakati kontrak peminjaman tanpa pengetahuan sang pemain. Dalam kontrak tersebut, Benfica memiliki opsi untuk membelinya pada akhir musim.

Sementara Brahim Diaz juga telah sepakat untuk dipinjamkan ke klub Italia, AC Milan. Sang pemain akan segera terbang menuju Milan untuk menyelesaikan kontraknya.

Dalam kesepakatannya itu, Real Madrid dan AC Milan telah melakukan opsi pembelian serta pembelian kembali untuk Los Blancos.

Lazio dan Valencia bersaing dapatkan Borja Mayoral

Lazio sedang memantau Mayoral dalam bursa transfer musim panas ini. Tim asal Italia itu tidak sendirian, ada Valencia yang siap menikungnya.

Baca Juga :  Chelsea Sodorkan Tawaran Kedua untuk Pengganti Kepa

Lazio mungkin akan kehilangan targetnya untuk kedua kali setelah David Silva ke Real Socieded. Pasalnya, menurut media Italia saat ini Mayoral lebih dekat dengan Valencia dan akan menyelesaikan negosiasinya agar secepatnya hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas ini.

Carlo Ancelotti menelpon James lagi

Menurut laporan jurnalis ternama, Fabrizio Romano menyatakan bahwa Carlo Ancelotti menelpon kembali James Rodriguez untuk dapat meyakinkan dirinya menuju pintu gerbang Goodison Park.

Sebelumnya, Everton telah mengajukan tawaran seniali 25-30 juta euro utnuk pemain Colombia tersebut dan kabarnya James akan secepatnya melakukan tes medis di Everton.

Baca Juga Kai Havertz akan Menjadi Rekrutan Keenam Chelsea Musim Panas Ini

Share :

Baca Juga

Rumor

Chelsea Targetkan Pemain Baru Ke-8 Setelah Datangkan Kai Havertz

Rumor

Inter Milan, Man City, dan PSG Siap Tampung Jasa Lionel Messi
Quique Setien - Pelatih Barcelona

Liputan

Inilah Daftar 3 Pelatih Untuk Gantikan Quique Setien di Barcelona

Rumor

Inter Incar Pemain Senior Man Utd Jagoan Duel Udara dan Blocking Ini
Jadon Sancho tetap menjadi target transfer teratas Manchester United. Setan Merah masih belum menyerah untuk datangkan Wonderkid milik Borussia Dortmund itu.

Rumor

Manchester United Pantang Menyerah Datangkan Jadon Sancho

Rumor

Trio Argentina Bebas Transfer Akhir Musim, Tapi Gajinya Bikin Bangkrut

Rumor

Manchester City Tawarkan Kontrak Gila kepada Messi

Rumor

Agen Tegaskan Jack Grealish Belum Nego dengan Manchester United