Home / Liputan

Wednesday, 7 October 2020 - 23:08 WIB

Tuntutan Chelsea Tak Masuk Akal, Bayern Munchen Batal Boyong Hudson-Odoi

Bayern Munchen abaikan peluang datangkan Callum Hudson-Odoi karena permintaan Chelsea yang dinilai tak masuk akal.

Bayern sempat mencoba lagi datangkan pemain muda berbakat nan menjanjikan milik the Blues itu, dan mereka kembali gagal.

Baca juga : Arsenal Mau Pinjamkan Beknya ke Klub Championship

Namun, Bild mengungkapkan mengapa upaya kedua Die Roten itu tak juga membuahkan hasil. Tim asuhan Hansi Flick itu malah memutuskan untuk datangkan lagi Douglas Costa ke Allians Arena musim panas ini.

Menurut laporan Sport Bild, direktur Chelsea Marina Granovskaia ajukan permintaan yang bahkan membuat direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, langsung menolak untuk lakukan pertemuan.

Baca Juga :  Mbappe Peringatkan Cavani Jelang PSG vs MU Fase Grub

Pihak Bayern Munchen sudah beberapa kali lakukan hubungan per telepon dengan Granovskaia, terakhir kali setelah klub London Barat itu bertanding melawan Crystal Palace. Namun karena Granovskaia menolak berkompromi, pihak Die Roten pun mengakhiri pembicaraan mereka. Dengan demikian, Hudson-Odoi pun sekali lagi berlalu.

Sebelumnya diberitakan, raksasa Bundesliga itu seakan mendapat kabar gembira setelah mereka mengetahui the Blues berkenan melepas Hudson-Odoi yang sudah lama diincarnya, dengan status pinjaman musim panas ini.

Lampard akhirnya membuka pintu bagi bintang internasional Inggris itu untuk tinggalkan Stamford Bridge, dan Die Roten pun siap menghidupkan kembali minat mereka terhadap pemain 19 tahun itu.

Baca Juga :  Hanya 6 Klub Liga 1 yang Lolos AFC Club Licensing 2020, Ini Daftarnya

Lampard pun siap untuk lakukan pembicaraan terkait kemungkinan raksasa Bundesliga itu meminjam Hudson-Odoi musim panas ini. Jebolan akademi Chelsea itu sebenarnya kembali disukai, tapi ia belum pernah tampil sebagai starter di pertandingan Liga Premier yang dilakoni The Blues musim ini.

Bayern Munchen yang baru saja menjadi juara Liga Champions di bulan Agustus, hampir saja dapatkan Hudson-Odoi beberapa waktu lalu, saat pemain itu meminta ijin untuk tinggalkan London Barat.

Namun, saat itu Chelsea mati-matian mempertahankannya, hingga ia sempat menjadi andalan di tim inti the Blues, meskipun permainannya kemudian terhalang cedera cukup panjang.

Share :

Baca Juga

Liputan

Solskjaer, Pelatih Terbaik di Hadapan Guardiola

Liputan

Syarat AC Milan Lolos ke 32 Besar Liga Europa
Tujuh bulan menepi dari dunia sepak bola, Marco Reus akhirnya kembali bermain dalam laga persahabatan melawan Sparta Rotterdam pada Senin (7/9/2020) waktu setempat.

Liputan

Tujuh Bulan Cedera, Kini Marco Reus Telah Kembali ke Lapangan

Liputan

Dunia belum kiamat, Berbenahlah Madrid!

Liputan

Ditahan Imbang Leeds, Guardiola Catat Rekor Buruk
Persik Kediri

Liputan

Alasan Persik Kediri Tunjuk Budi Sudarsono Sebagai Pelatih Barunya

Liputan

Penyesalan Conte di Chelsea: Gagal Beli Van Dijk dan Lukaku

Liputan

Barcelona, Mino Raiola, dan Pengalaman-pengalaman Buruk Keduanya