Home / Rumor

Wednesday, 3 February 2021 - 23:19 WIB

Untuk Atasi Krisis Keuangan, Real Madrid Bakal Melegoh Pemain Bintang Ini

Pemain Real Madrid, Vini Jr merayakan salah satu gol yang dicetaknya untuk Real Madrid. Untuk menstabilkan kondisi keuangan klub, Real Madrid berencana menjualnya pada bursa transfer musim panas yang akan datang

Pemain Real Madrid, Vini Jr merayakan salah satu gol yang dicetaknya untuk Real Madrid. Untuk menstabilkan kondisi keuangan klub, Real Madrid berencana menjualnya pada bursa transfer musim panas yang akan datang

Pandemi virus korona yang kian menjadi-jadi tidak hanya berpengaruh bagi kesehatan manusia, tetapi juga bagi laju perkembangan ekonomi. Banyak orang mengalami kerugian yang besar dalam bidang ekonomi, termasuk klub-klub bola Eropa.

Salah satunya adalah Real Madrid. Selain dirugikan oleh karena wabah ini, Real Madrid juga tengah menggelontorkan sejumlah besar uangnya untuk proyek pemugaran stadion. Maka tidak heran bisa saat ini mereka mengalami krisis keuangan.

Untuk mengatasi krisis itu, El Real berencana untuk melepas beberapa pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, salah satu pemain yang masuk dalam daftar adalah Vinicius Junior.

Menurut laporan AS, Real Madrid mulai kehilangan kesabaran dengan Vinicius. Sepanjang musim ini, pemain bernomor punggung 20 itu mengalami kesulitan untuk tampil apik bersama Los Blancos. Padahal ia digadang-gadang bakal menjadi pemain utama Real Madrid.

Baca Juga :  Empat Tim Besar Eropa Adu Rayuan Demi Gaet Sergio Ramos

Karena penampilan sang winger yang sama sekali terjun jauh di bawah ekspektasi, manajemen El Real memutuskan untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas nanti. Keputusan itu dinilai tepat mengingat saat ini skuad juara bertahan Liga Spanyol itu mengalami pembengkakan, apalagi di posisi lini depan.

Menurut laporan yang beredar, manajemen Real Madrid sudah menepatkan harga atau mahar yang pantas untuk menebus sang pemain.

Siapa saja yang ingin meminang Vinicius, dia harus membayar mahar sejumlah 80 puluh juta euro. Itu adalah harga yang pantas mengingat di dalam diri Vinicius terkubur potensi yang besar. Pemain timnas Brasil itu bisa menjadi pemain bintang di masa depan bila ditangani dengan tepat.

Baca Juga :  Prediksi Man City vs Liverpool di Liga Inggris

Selain kualitas permainan Vinicius, pertimbangan lainnya adalah panjangnya sisa kontrak sang pemain dengan Real Madrid. Pemain berpaspor Brasil itu masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga tahun 2025.

Beberapa klub elite Eropa dilaporkan menaruh minat pada sang pemain. Bila dia benar-benar keluar dari Bernabeu, ada Manchester United, Paris Saint Germany, Liverpool, dan Arsenal yang siap menampung.

Baca juga: Ronaldo Cemberut Karena Ditarik Keluar, Ini Tanggapan Pirlo

Share :

Baca Juga

Barcelona memiliki ketertarikan terhadap penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Dia diyakini bakal menggantikan posisi Luis Suarez yang sekarang dekat dengan Juventus.

Rumor

Ketertarikan Barcelona Terhadap Lautaro Martinez
Secara mengejutkan, Luis Suarez melekaukan penerbangan pribadi dan mendarat di Perugia, Italia pada Kamis (17/9/2020) siang.

Rumor

Lulus Ujian di Italia, Suarez Malah Diisukan Hijrah ke Klub Spanyol Ini
Ferran Torres

Rumor

Citizens Pastikan Gaet Winger Muda dan Bek Tangguh Ini
Manchester United siapkan 3 pemain alternatif jika mereka gagal datangkan Jadon Sancho.

Rumor

MU Siapkan 3 Pemain Alternatif Andai Gagal Datangkan Jadon Sancho
Bursa Transfer

Rumor

Bursa Transfer: Inter Milan Siap Permanenkan Alexis Sanchez

Rumor

Manchester City Bidik Bintang Buangan AC Milan

Rumor

Man Utd Tambah Bek Chelsea Andai Transfer Alex Telles Gagal

Rumor

Chelsea Targetkan Pemain Baru Ke-8 Setelah Datangkan Kai Havertz