Home / Liputan

Thursday, 25 March 2021 - 14:58 WIB

Agar Memenangkan Persaingan dengan Barcelona, Real Madrid Disarankan Rekrut Dua Pemain Ini

Sudah berpuluh-puluh tahun Real Madrid dan Barcelona bersaing ketat menjadi yang terbaik. Persaingan itu akan terus berlangsung selama sepak bola ada dan menjadi salah satu bagian terpenting kehidupan manusia. Untuk memenangkan persaingan itu dalam satu atau dua dekade ke depan, Real Madrid disarankan untuk membeli Mbappe dan Haaland.

Saran itu berasal dari legenda Los Blancos, Fernando Hierro. Hierro mengatakan bahwa jika dirinya adalah pemilik Madrid, ia akan berjuang mati-matian mendatangkan Haaland dan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

“Jika saya menjadi pemilik Real Madrid, saya akan mencoba mendapatkan tanda tangan Haaland dan Mbappe,” katanya, melansir Marca, Kamis (25/03/2021). Dia menilai bahwa kedua pemain itu benar-benar bagus dan bisa membangun kerja sama yang apik di masa depan.  

Baca Juga :  Usai Kalah WO, Napoli Ngamuk Bantai Atalanta 4-1

Bukan hal baru

Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap kedua pemain itu bukanlah hal baru. Sudah lama Zidane menyatakan keinginannya untuk melatih seorang pemain seperti Kylian Mbappe. Performa Haaland akhir-akhir ini memperkuat keinginan Madrid untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi agak sulit bagi Real Madrid untuk mendatangkan kedua pemain itu sekaligus. Alasannya adalah kondisi keuangan mereka tidak sedang berada pada posisi yang bagus. Selain itu, Dortmunda dan Paris Saint Germain pasti mamasang harga yang tinggi untuk keduanya. Ini tidak mudah bagi Real Madrid.

Akan tetapi Madrid masih memiliki satu opsi tersisa, yakni mendatangkan salah satu dari keduanya. Kalau bukan Haaland ya Mbappe. Kalau bukan Mbappe ya Haaland.

Baca Juga :  Mbappe Peringatkan Cavani Jelang PSG vs MU Fase Grub

Atasi dominasi Barcelona

Kedatangan Haaland atau Mbappe ke Real Madrid menambah amunisi Los Blancos. Lini depan El Real dinilai akan semakin gacor. Hal itu berefek positif bagi mereka dalam setiap perburuan gelar, baik domestik maupun pada level Eropa.

Dengan demikian mereka dapat mendominasi Liga Spanyol, Piala Raja, dan juga Liga Champions.

Dalam urusan persaingan dengan Barcelona pun mereka dapat menjadi pemenang. Saat ini keduanya masih bersaing ketat walaupun di pihak Madrid, megabintang seperti Cristiano Ronaldo sudah tidak ada lagi.

Kedatangan Mbappe dan Haaland ke Real Madrid dapat mengembalikan kejayaan Madrid era Trio BBC.

Share :

Baca Juga

Pertempuran para negara Eropa di ajang UEFA Nations League 2020/21 telah memasuki matchday 3. Beberapa pertandingan telah digelar pada Minggu (11/10) malam hingga Senin (12/10) dini hari WIB.

Liputan

Hasil Lengkap UEFA Nations League: Inggris Menang, Belanda Puasa Gol

Liputan

Pesta Gol di Kandang Real Sociedad, Barcelona Gusur El Real dan Messi Cetak Rekor

Liputan

Zlatan Ibrahimovic Borong Gol Kemenangan AC Milan atas Bologna

Liputan

Calvert Lewin Hattrick, Trio Everton Makin Menawan

Liputan

Momen Buruk Messi di Barcelona: Dua Kali Dipermalukan Bayern

Liputan

Duo Madrid Bertarung, Barcelona Curi Momen

Liputan

Dunia belum kiamat, Berbenahlah Madrid!

Liputan

Kevin De Bruyne Pemain Terbaik Liga Inggris 2019/2020