Home / Rumor

Monday, 17 August 2020 - 04:04 WIB

Update Rumor Transfer Beberapa Klub Raksasa Benua Biru

Thiago Alcantara - Bayern Munich

Thiago Alcantara - Bayern Munich

Memasuki bursa transfer musim panas, banyak klub raksasa benua biru mencari pemain baru untuk memperbarui skuadnya pada musim depan.

Mereka mencari pemain-pemain yang berkualitas, baik yang muda maupun sudah berpengalaman banyak dikancah domestik serta internasional.

Harga fantastis pun mereka siap untuk memboyong pemain, namun belum tentu membuat klub dan sang pemain berkenan untuk hijrah ke klub lain.

Berikut beberapa rangkuman rumor transfer klub raksasa benua biru.

Gabriel Magalhaes (Lille)

Lille dikabarkan telah menerima tawaran sebesar 30 juta Euro untuk Megalhaes. Bek Brazil itu akan memilih antara Arsenal atau Napoli.

Thiago Alcantara (Bayern Munich)

Liverpool siap memboyong Alcantara menuju Anfield selama 4 tahun, tetapi Liverpool tidak ingin menghabiskan 30 juta Euro. Karena masa kontrak Alcantara di Munich akan habis dalam 5 bulan.

Baca Juga :  Update Rumor Transfer Liga Inggris, Spanyol, Italia, dan lain-lain

Marash Kumbulla (Hellas Verona)

Hellas Verona telah mendapatkan tawaran dari Lazio dan Inter Milan. Tetapi pemain tersebut lebih memilih Inter dan Nerazzuri bersedia menawarkan 30 juta Euro dengan kontrak hingga Juni 2025.

Tiemoue Bakayoko (Chelsea)

AC Milan telah memulai pembicaraan dengan Chelsea untuk mendatangani Bakayoko. Pinjaman 3M Euro + 35 juta Euro opsi beli siap ditawarkan sebagai penawaran pertama.

Kai Havertz (Bayer Leverkusen)

Leverkusen telah menerima tawaran dari raksasa Inggris, Chelsea sebesar 76 juta Euro. Tetapi Die Werkself meminta 100 juta Euro, itu membuat The Blues akan memulai kembali pembicaraan dan masih yakin untuk menemukan kesepakatan.

David Silva (Manchester City)

Lazio akan mendapatkan jasa gelandang Spanyol itu dengan gratis. Detail kontrak akan diumumkan beberapa hari kedepan.

Baca Juga :  Juventus Hajar Barcelona 3-0, Ronaldo 2 Gol

Reinier Jesus (Real Madrid)

Los Blancos ingin meminjamkan pemain mudanya ke Borussia Dortmund atau Bayer Leverkusen. Tetapi pemain 18 tahun itu lebih dekat dengan Die Borussen.

Eric Garcia (Manchester City)

Barcelona rencananya akan menarik kembali mantan pemain akademinya, Eric Garcia. Blaugrana akan mengajukan tawaran sebesar 15 juta Euro untuk dapat memboyong pemain tersebut.

Alexandre Lacazette (Arsenal)

Lacazette kian dekat dengan Juventus. Namun tak mudah untuk mendapatkan jasa pemain 29 tahun itu, Bianconeri bersiap untuk memasukkan Daniele Rugani atau Critian Romere dalam kesepakatan final.

Masih banyak rumor transfer musim panas ini, tetapi cukup sekian dulu. Kita akan merangkumnya kembali pada artikel-artikel selanjutnya.

Baca Juga Kevin De Bruyne Pemain Terbaik Liga Inggris 2019/2020

Share :

Baca Juga

Rumor

Rumor Transfer: Kylian Mbappe Bersedia Bertahan di PSG, tetapi…

Rumor

Penyebab Utama Luis Suarez Batal Gabung Juventus

Rumor

Liga Italia: Romelu Lukaku Lepas, Inter Milan Bersiap Menawar Anthony Martial

Rumor

Empat Tim Besar Eropa Adu Rayuan Demi Gaet Sergio Ramos

Rumor

Southampton Incar Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek

Rumor

Liga Italia: Lazio Buka Pintu, Nasib Philippe Coutinho Jadi Pemain Pinjaman Lagi?

Rumor

Man City Siapkan 3 pemain Plus 89,5 Juta Pounds Demi Lionel Messi
Akhir-akhir ini kabar bursa transfer musim panas dikagetkan dengan rumor Manchester United sedang mengincar winger Watford, Ismaila Sarr. Rumor ini muncul setelah raksasa Inggris itu dipastikan gagal merekrut wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Rumor

Bukan Ismaila Sarr, Tapi Winger Barca Ini yang Masuk Radar Man United