Home / Liputan

Thursday, 15 October 2020 - 09:06 WIB

Usai Cristiano Ronaldo, Juventus Umumkan Weston McKennie Positif Covid-19

Juventus kembali mendapatkan pukulan jelang laga lanjutan Liga Italia akhir pekan ini saat mereka dijadwalkan tandang ke markas Crotone di Stadio Ezio Scida, Minggu (18/10).

Juara Italia itu baru saja mengumumkan bahwa gelandang anyar mereka asal Amerika Serikat, Weston McKennie, positif terpapar dan menjadi kasus kedua Juventus dalam dua hari terakhir usai sebelumnya superstar Cristiano Ronaldo juga positif.

Baca juga : Portugal Sikat Swedia 3-0, Cristiano Ronaldo Absen Gak Ngaruh!

Baca Juga :  Liga Champions: Fase Gugur Juventus yang Ronaldosentris

Weston McKennie termasuk di antara para pemain baru yang didatangkan manajer anyar Andrea Pirlo musim panas ini, dengan gelandang Amerika Serikat tersebut datang dari FC Schalke dengan status pinjaman selama semusim.

Gelandang berusia 22 tahun itu pun langsung menarik perhatian setelah menampilkan performa apik di lini tengah selama dua kali beruntun turun sebagai starter pada dua laga perdana Bianconeri di Liga Italia musim ini.

Sayangnya bahwa kasus positif corona ini akan menjadi pukulan bagi Juventus khususnya karena mereka akan memiliki laga krusial melawan Dynamo Kyiv dan terutama Barcelona dalam laga penyisihan grup Liga Champions bulan ini.

Baca Juga :  Manajer FC Porto, Sergio Conceicao Ajarkan Anaknya Cara Meneror Juventus

Cristiano Ronaldo sebelumnya sudah diragukan tampil melawan raksasa Catalan karena positif corona dan aturan karantina yang berlaku di Italia minimal 10 hari. Kini Weston McKennie terancam menjadi pemain lain yang bakal gagal memperkuat pasukan Andrea Pirlo dalam setidaknya dua pekan mendatang.

Share :

Baca Juga

Liputan

Hasil Undian Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Liputan

Pedro Rodriguez Siap Jadikan AS Roma Tim Pemenang
Selain mengundi fase grup Liga Champions 2020/21, UEFA juga mengumumkan penghargaan individual untuk musim 2019/20, Kamis (1/10) malam WIB di Swiss.

Liputan

Daftar Pemenang Gelar Individu UEFA 2020: Bayern Munchen Memborong
Thiago Alcantara dikejutkan dengan berita yang menunjukkan kepergeiannya dari Bayern unchen untuk bergabung dengan Liverpool

Liputan

Thiago Alcantara Buat Liverpool Patah Hati
Liga Europa

Liputan

Liga Europa: Kalahkan Roma, Ini Kata Lopetegui
Pekan 6 Indonesia Football e-League 2020 digelar pada Sabtu (18/10/) pukul 13.00 WIB via live streaming Youtube dan Facebook resmi IFeL.

Liputan

Hasil Lengkap dan Klasemen Indonesia Football e-League 2020 Pekan 6
Arsenal kalah Liverpool lewat drama adu pinalti

Liputan

Community Shield: Arsenal Kalahkan Liverpool Lewat Drama Adu Pinalti

Liputan

Supercopa de Espana: Takluk dari Bilbao, Real Madrid Gagal ke Final