Home / Liputan

Friday, 10 September 2021 - 16:03 WIB

Usai Didepak Barcelona, Antoine Griezmann Sebut Atletico Tempat Terbaik

Antoine Griezmann resmi pulang ke Atletico Madrid. (Foto: Instagram/@antoinegriezmann)

Antoine Griezmann resmi pulang ke Atletico Madrid. (Foto: Instagram/@antoinegriezmann)

11pemain.com – Antoine Griezmann kini sudah kembali membela Atletico Madrid karena didepak Barcelona. Sekembalinya ke Atletico, Griezmann pun menebar janji manis sembari menyebut Atletico Madrid sebagai tempat terbaik untuknya.

Dikutip dari football-espana, Jumat (10/9/2021), Griezmann resmi kembali berseragam Atletico Madrid pada penghujung bursa transfer musim panas. Dia datang ke sana dengan status pinjaman dari Barcelona.

Baca juga : Prediksi Skor Leicester City vs Manchester City di Pekan Keempat Liga Inggris 2021-2022

Griezmann turut memuji upaya yang ditunjukkan oleh Atletico Madrid dalam membawanya kembali dan berjanji akan membayar hal itu dengan menampilkan penampilan terbaiknya.

“Saya akan memberikan semuanya untuk membayar usaha luar biasa klub untuk mebawa kembali saya ke sini. Bagian saya mudah. Saya ingin untuk kembali apa pun yang terjadi, ini (Atletico) selalu menjadi tempat terbaik bagi saya, tempat di mana saya bahagia di dalam dan luar lapangan,” jelas Griezmann.

Baca Juga :  Liga Inggris: Menolak Lima Substitusi, EPL Kembali Ke Peraturan Lama

Penyerang berusia 30 tahun tersebut lanjut mengatakan, ia sulit tidur selama 10 hari karena menanti momen ini terjadi. Saat ini, dia menikmati hal tersebut bersama keluarganya.

“Saya kesulitan tidur selama sepuluh hari karena menantikan momen ini, tapi sekarang saya menikmati ini bersama keluarga saya,” terang Griezmann.

Baca Juga :  Barcelona Cukur Alaves

Antoine Griezmann memilih meninggalkan Atletico Madrid ke Barcelona pada 2019 lalu setelah pihak Blaugrana mengaktifkan klausul perilisannya seharga 120 juta euro atau sekitar Rp2 triliun.

Selama membela Atletico Madrid pada tahun 2014 hingga 2019, tercatat Griezmann berhasil menorehkan 257 penampilan dengan raihan 133 gol dan 50 assist.

Selain itu, ia juga sukses mempersembahkan satu Piala Europa, satu Piala Super Eropa dan satu Copa del Rey untuk Los Rojiblancos.

Selain Griezmann, ada Luis Suarez yang juga didepak Barcelona dan bergabung ke Atletico Madrid. Suarez mengalaminya pada musim lalu.

Share :

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam posisi tidak aman dibawah kursi Manchester United. Hasil buruk yang didapat menjadi awal penyebab utama posisinya rawan diambil alih oleh pelatih lain.

Liputan

5 Penerus Ole Gunnar Solskjaer di Man United, Ada Nama Ryan Giggs
Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) resmi menunda Piala Asia U-16 dan U-19. Tak hanya itu, mereka juga membatalkan AFC Cup 2020 karena pandemic virus corona yang belum usai.

Liputan

Piala Asia U-16 dan U-19 Ditunda, AFC Cup Resmi Dibatalkan

Liputan

Zlatan Ibrahimovic Borong Gol Kemenangan AC Milan atas Bologna

Liputan

Bukan Pirlo Penyebab Inkonsistensi Juventus, Melainkan Ronaldo

Liputan

Olimpiade Tokyo 2020: Saatnya Torehkan Tinta Emas di Olimpiade, Greysia/Apriyani!

Liputan

Masa Lalu Ancelotti Panaskan Tensi Jelang Everton vs Man Utd
Timnas Indonesia U-19 telah menyelesaikan pemusatan latihan (TC) bulan Agustus-September di Kroasia dan dijadwalkan akan terbang menuju Turki pada Oktober ini.

Liputan

Batal ke Turki, Ini Rencana Timnas U-19 Selanjutnya
Baik Manchester City maupun Manchester United, mereka sama-sama berpesta 3-0 di kandang lawan pada babak 16 besar Piala Liga Inggris musim ini, Kamis (01/10/2020) dini hari WIB. Akhirnya The Citizens dan The Reds Devil melaju ke babak perempat final.

Liputan

Sama-sama Berpesta, Duo Manchester Lolos ke Perempat Final Piala Liga