Home / Liputan

Wednesday, 9 September 2020 - 20:52 WIB

Usai Kalah 1-7 dari Kroasia, Timnas U-19 Jalani Recovery Training

Timnas U-19 menjalani recovery training pada Rabu (9/9/2020) setelah kalah 1-7 dari Kroasia di Stadion SCR Mladost, Cakovec, Selasa (8/9/2020).

Recovery training tersebut dilakukan di Lapangan NK Mura, Hlapicina dan diikuti sebanyak 27 penggawa timnas U-19 dengan penuh semangat dan antusias. Saat ini, para pemain akan berfokus pada laga selanjutnya melawan Arab Saudi pada Jum’at (11/9/2020) mendatang.

“Hari ini kami hanya satu kali latihan saja dengan menu recovery, terutama untuk pemain yang kemarin tampil melawan Kroasia,” kata Shin Tae-yong.

“Untuk pemain yang tidak tampil atau menit bermainnya tidak lama kami memberikan materi latihan seperti biasa,” tambahnya.

Baca Juga :  Sebelum Bergulirnya Kembali Liga 1 2020, Persija Jalani Tes Swab

Pada laga melawan Kroasia, skuat Merah Putih bermain tanpa beban dan mencoba menahan permainan tuan rumah. Tetapi pada turun minum babak pertama, timnas U-19 tertinggal 0-3 lewat gol Filip Zrilic pada menit 26’, Arijan Brkovic 31’, dan Marco Boras 44’.

Kembali dari ruang ganti, pasukan Shin Tae-yong mampu mencetak satu gol melalui Bagas Kaffa menit 70’. Namun Kroasia sangat tangguh, mereka berhasil mencetak empat gol melalui brace Antonio Martin menit 44’ dan 73’, lalu Bruno Zdunic 66’ dan Ivan Brnic 89’. Indonesia pun harus menelan kekalahan pahit dengan skor 1-7.

Baca Juga :  Lucas Leiva Klaim Lazio Raih Kemenangan Penting Atas Twente

Setelah melawan Kroasia, Garuda Muda akan dijadwalkan menghadapi Arab Saudi pada 11 September 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri.

Setelah mengikuti turnamen tersebut, timnas U-19 melanjutkan uji coba dengan beberapa negara dan klub Kroasia yang dibilang kuat dan bagus.

Anak asuhan Shin Tae-yong bakal melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina serta Dinamo Zagreb hingga akhir September mendatang.

Baca Juga Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl Meninggal Dunia

Share :

Baca Juga

Liputan

MU vs Leeds: Demi Start Bagus dan Perbaiki Rekor Kandang Setan Merah

Liputan

Gagal Hengkang, Striker Napoli Berlatih Sendiri

Liputan

Tak Kunjung Laku, Wilshere Pilih Latihan Bareng Tim Serie B Italia

Liputan

Liga Inggris: Ibrahima Konate Bangga Warisi Nomor Pungung Wijnaldum di Liverpool
Carabao Cup atau Piala Liga sudah sampai di babak perempat final. Drawing telah dilaksakan pada Jum'at (2/10/2020) dini hari WIB. Ada dua duel menarik yang akan tersaji pada babak tersebut.

Liputan

Jadwal Perempat Final Carabao Cup: Ada Arsenal Vs City, Everton Vs Mu

Liputan

Ini Dia Pembagain Grup Liga 2 2020: Grup D Grup Neraka

Liputan

Meski Menang Atas Spurs, Tuchel Tetap Merasa Ada yang Kurang pada Timnya
Frank de Boer menandai debutnya tangani Timnas Belanda dengan kekalahan 1-0 dari Meksiko di laga uji coba, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB.

Liputan

Perdana Tangani Belanda Kalah, De Boer: Kami Tak Bermain Tim Terkuat