Home / Liputan

Saturday, 17 October 2020 - 23:38 WIB

Usai Kalah WO, Napoli Ngamuk Bantai Atalanta 4-1

Napoli mengamuk usai kalah WO 3-0 dari Juventus beberapa hari lalu. Partenopei membantai Atalanta dengan skor 4-1 dalam pekan 4 Serie A 2020/21, Sabtu (17/10) malam WIB.

Empat gol Napoli dalam laga di Stadion Sao Paolo itu tercipta pada babak pertama melalui Hirving Loazano (23′ dan 27′), Matteo Politano (30′), serta Victor Osimhen (43′). Sementara gol hiburan Atalanta dicetak oleh Sam Lammers (69′).

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tim tamu, Atalanta sebenarnya memberikan ancaman lebih dulu melalui Papu Gomez. Namun, tendangan jarak jauhnya berhasil ditepis oleh David Ospina.

Menit 23, Napoli membuka keunggulan melalui Hirving Lozano. Berawal dari Giovanni Di Lorenzo yang melepaskan umpan mendatar ke kotak penalti sempat diblok barisan belakang Atalanta. Tapi bola malah bergulir ke Lozano, tak buang waktu ia menyontek bola membobol gawang Marco Sportiello. Tuan rumah unggul 1-0.

Baca Juga :  Fakta Menarik Mengenai Ciro Immobile, Nomor 4 Ternyata Ini

Empat mening berselang, Lozano kembali beraksi menciptakan Brace. Umpan matang Dries Martens berhasil dimanfaatkan Lozano, sepakannya bersarang di sudut gawang lawan.

Napoli tambah percaya diri ketika mencetak gol ketiganya pada menit ke-30. Tendangan keras Matteo Politano dari kotak terlarang membobol gawang Atalanta. Skor menjadi 3-0.

Tak hanya itu, pasukan Gennaro Gattuso memaksa Sportiello memungut bola untuk keempat kalinya. Menit 43, Victor Osimhen menerima umpan jauh dari Ospina, kemudian ia mengontrol lalu menyarangkan bola ke sudut kiri gawang. Skor 4-0 menutup jalannya babak pertama.

Baca Juga :  Milik Gabung AS Roma, Juventus dengan Mudah Dapatkan Dzeko

Masuk dari ruang ganti, Atalanta mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Menit 47, Papu Gomez kembali mendapat peluang emas di depan gawang, namun Ospina masih sigap untuk mengahalau bola.

Alhasil Atalanta berhasil mencetak gol pada menit ke-69. Bermula dari skil individu Cristian Romero, lalu melepaskan umpan kepada Sam Lammers yang posisinya bebas di kotak pinalti. Lammers menembak bola membobol gawang Ospina.

Sayangnya, Atalanta hanya bisa menciptakan satu gol penghibur. Pertandingan pun usai dengan skor 4-1 bagi keunggulan tuan rumah, Napoli.

Baca Juga Liverpool Pinjamkan Wonderkid-nya ke Blackburn Rovers

Share :

Baca Juga

Liputan

Kalahkan PSG, Peter Schmeichel Puji Performa Empat Pemain MU
Lionel Messi bertahan di Barcelona semusim lagi

Liputan

Teka teki terjawab, Lionel Messi Pertimbangkan Bertahan di Barcelona

Liputan

Real Madrid Diminta Lakukan Ini, Akan Sambut Musim Baru
Baru-baru ini dihebohkan berita bahwa Lautaro Martinez menjadi rebutan dua klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona.

Liputan

Dikaitkan dengan Madrid dan Barca, Agen Lautaro Bantah Kepergiannya

Liputan

MU vs Chelsea: The Red Devils Cari Kemenangan Pertama di Old Trafford
Indonesia Football e-League (IFeL) 2020 pekan 7 akan menyajikan bebrapa laga big match yakni PSS Sleman vs Arema dan Persita vs Persija, Sabtu (24/10/2020).

Liputan

Jadwal IFeL 2020 Pekan 7: PSS Sleman Vs Arema, Persita Vs Persija
City

Liputan

Dua Gol Giveaway dari Varane Bawa City Lolos Ke Perempat Final
Menjadi pemain termahal memang memiliki beban dan tanggung jawab yang sangat berat. Havertz dibayang-bayangi dengan kutukan pemain termahal Chelsea.

Liputan

Kai Havertz Dibayang-bayangi Kutukan Pemain Termahal Chelsea