Home / Liputan

Saturday, 17 October 2020 - 23:38 WIB

Usai Kalah WO, Napoli Ngamuk Bantai Atalanta 4-1

Napoli mengamuk usai kalah WO 3-0 dari Juventus beberapa hari lalu. Partenopei membantai Atalanta dengan skor 4-1 dalam pekan 4 Serie A 2020/21, Sabtu (17/10) malam WIB.

Empat gol Napoli dalam laga di Stadion Sao Paolo itu tercipta pada babak pertama melalui Hirving Loazano (23′ dan 27′), Matteo Politano (30′), serta Victor Osimhen (43′). Sementara gol hiburan Atalanta dicetak oleh Sam Lammers (69′).

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tim tamu, Atalanta sebenarnya memberikan ancaman lebih dulu melalui Papu Gomez. Namun, tendangan jarak jauhnya berhasil ditepis oleh David Ospina.

Menit 23, Napoli membuka keunggulan melalui Hirving Lozano. Berawal dari Giovanni Di Lorenzo yang melepaskan umpan mendatar ke kotak penalti sempat diblok barisan belakang Atalanta. Tapi bola malah bergulir ke Lozano, tak buang waktu ia menyontek bola membobol gawang Marco Sportiello. Tuan rumah unggul 1-0.

Baca Juga :  Manchester United Diadang Rekor Buruk Lawan Brighton

Empat mening berselang, Lozano kembali beraksi menciptakan Brace. Umpan matang Dries Martens berhasil dimanfaatkan Lozano, sepakannya bersarang di sudut gawang lawan.

Napoli tambah percaya diri ketika mencetak gol ketiganya pada menit ke-30. Tendangan keras Matteo Politano dari kotak terlarang membobol gawang Atalanta. Skor menjadi 3-0.

Tak hanya itu, pasukan Gennaro Gattuso memaksa Sportiello memungut bola untuk keempat kalinya. Menit 43, Victor Osimhen menerima umpan jauh dari Ospina, kemudian ia mengontrol lalu menyarangkan bola ke sudut kiri gawang. Skor 4-0 menutup jalannya babak pertama.

Baca Juga :  Napoli vs Atalanta: Napoli Melibas Pemuncak Klasemen Liga Italia

Masuk dari ruang ganti, Atalanta mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Menit 47, Papu Gomez kembali mendapat peluang emas di depan gawang, namun Ospina masih sigap untuk mengahalau bola.

Alhasil Atalanta berhasil mencetak gol pada menit ke-69. Bermula dari skil individu Cristian Romero, lalu melepaskan umpan kepada Sam Lammers yang posisinya bebas di kotak pinalti. Lammers menembak bola membobol gawang Ospina.

Sayangnya, Atalanta hanya bisa menciptakan satu gol penghibur. Pertandingan pun usai dengan skor 4-1 bagi keunggulan tuan rumah, Napoli.

Baca Juga Liverpool Pinjamkan Wonderkid-nya ke Blackburn Rovers

Share :

Baca Juga

Liputan

Klopp Cekcok dengan Roy Keane Usai Liverpool Menang

Liputan

Rencana Terburuk Arsenal Jika Terdegradasi

Liputan

Rentetan Kemenangan Atletico Madrid Terputus di Wanda Metropolitano
Manajer Terbaik

Liputan

Finis di Papan Atas, Tapi Tak Masuk Nominasi Manajer Terbaik EPL 19/20
Lazio harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Inter Milan di pekan ketiga Serie A musim ini, Minggu (04/10/2020). Pada laga itu, pemenang Golden Boot Eropa, Ciro Immobile diganjar kartu merah beserta penggawa Nerazzurri, Stefano Sensi.

Liputan

Pemenang Golden Boot Diusir dari Lapangan, Lazio bermain imbang 1-1

Liputan

Hasil Liga Jerman: Dortmund Cukur Freiburg 4-0

Liputan

Klasemen Liga Champions Usai Matchday Pertama

Liputan

Manchester United Menang 9-0 atas Southampton, Solskjaer Samai Capaian Ferguson