Home / Liputan

Thursday, 3 September 2020 - 01:53 WIB

Usai Liburan, Neymar Jr dan Dua Rekannya Positif COVID-19

Mega Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr dan dua rekannya dikabarkan positif COVID-19 usai pulang liburan dari Ibiza, Spanyol. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak PSG pada Rabu (2/9/2020) waktu setempat.

“Tiga pemain Paris Saint-Germain telah terkonfirmasi positif tes Sars CoV2 dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai,” bunyi pernyataan resmi PSG.

 “Semua pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang.” Tambahnya.

Dua rekan lainnya yaitu Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Namun dalam rombongan tersebut masih ada nama seperti Keylor Navas dan Mauro Icardi.

Baca Juga La Liga 2020/21: Inilah Jadwal El Clasico Barcelona Vs Real Madrid

Hal tersebut menjadi mimpi buruk PSG dalam persiapan menuju Ligue 1 2020/21. Mereka dijadwalkan akan menghadapi RC Lens pada Jum’at (11/9/2020) dini hari WIB.

Baca Juga :  Kemarahan Hingga Tempelengan Neymar di Laga Bertajuk Le Classique

Di lain sisi, tiga pemain PSG yang terjangkit virus corona tersebut akan menjalani isolasi mandiri minimal 14 hari sesuai dengan prosedur.

Artinya, Neymar dan dua rekannya akan melewatkan laga melawan Marseille di Stadion Bollaert-Delelis, Lens.

Tak hanya tiga pemain PSG tersebut yang telah dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya sudah ada nama di liga top benua biru seperti David Silva (Real Sociedad), Mirelam Pjanic, Samuel Umtiti (Barcelona), Paul Pogba (Manchester United), Angel Correa, Sime Vrsaljko (Atletico Madrid), dan masih banyak lainnya.

Baca Juga :  Thierry Henry Ragukan Messi Juara Liga Champions di PSG

Pada musim 2019/20, Les Parisiens berhasil mengumpulkan 68 poin dan menjadikannya maeraih trofi Ligue 1 yang hanya sampai di pekan ke 28 dari 38. Pasalnya, liga tersebut dihentikan karena pda saat itu terjadi peningkatan drastis virus corona.

Selain itu, PSG juga menyabet gelar Quadruple yaitu empat gelar yang berhasil diperoleh selama semusim. Sebelumnya, mereka memenangkan Coupe de France (Piala Prancis), Coupe de la Ligue (Piala Liga Prancis), dan Piala Super Prancis.

Anak asuhan Thomas Tuchel juga berpeluang meraih trofi yang kelimanya, tetapi mereka kandas dari Bayern Munchen dengan skor 1-0 di partai final Liga Champions 2019/20.

Share :

Baca Juga

Liputan

Dapat Kritikan, Presiden Lazio Janjikan Ini ke Para Fans

Liputan

LOSC Lille vs PSG, Les Dogues Raih Gelar Juara Piala Super Prancis Usai Menang 1-0 atas Les Parisiens

Liputan

Liverpool kalah dari Burnley, Kloop: Itu Salahku

Liputan

Harry Maguire, Divonis 21 Bulan Penjara dan Didepak dari Timnas Inggris

Liputan

Hasil Liga Jerman: Dortmund Cukur Freiburg 4-0

Liputan

Juventus Tak Bisa Daratkan Bintang Lyon, Ini Sebabnya
Leicester City harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 0-2 pada putaran ketiga Carabao Cup, Kamis (24/9/2020) di King Power Stadium.

Liputan

Arsenal Singkirkan Leicester, The Gunners Berpeluang Jumpa Liverpool

Liputan

Fakta-fakta Menarik Seputar Tragedi yang Menimpah Southampton di Old Trafford