Home / Liputan

Sunday, 13 September 2020 - 18:13 WIB

Vidal Menyerah di Barcelona, Inter Milan Berikan Kompensasi

Inter Milan berpeluang berikan dana simbolis kepada Barcelona agar bisa segera memboyong Arturo Vidal dari raksasa Catalan tersebut musim panas ini.

Nerazzurri makin santer dikaitkan dengan transfer pemain asal Chile tersebut setelah ia tak masuk dalam skuad Barcelona untuk laga persahabatan melawan Gimnastic, Minggu (13/9) dinihari WIB.

Baca juga : Arsenal Pertahankan Pengganti David Luiz Usai Menawan Kontra Fulham

Pelatih Ronald Koeman sebelumnya memang menyatakan, Vidal tak masuk dalam rencananya musim depan, dan bebas untuk pindah ke klub manapun yang diinginkannya walau ia sebenarnya masih terikat kontrak di Camp Nou.

Arturo Vidal pun langsung dikaitkan dengan rencana transfer Inter yang memang sudah lama mengincarnya, dan kini bisa dapatkan mantan pemain Bayern Munchen tersebut secara cuma-cuma.

Menurut laporan surat kabar Italia, La Repubblica, Minggu (13/9), gelandang 33 tahun itu sedang lakukan pembicaraan dengan Blaugrana mengenai kesepakatannya untuk tinggalkan Barca.

Baca Juga :  Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona: Ujian Berat Los Colchoneros

Vidal meminta 2 Juta Euro (Rp 35 Milyar) hingga 3 Juta Euro (sekitar Rp 53 Milyar) dalam bentuk add-on yang sebelumnya belum dibayarkan Barca.

Namun, pemain itu dikabarkan SUDAH MENYERAH untuk bisa dapatkan gaji di tahun terakhir kontraknya di Barca, setelah makin terbuka peluangnya untuk gabung Inter Milan. Raksasa Serie A itu sendiri telah membantu Vidal agar segera tercapai kesepakatan dengan Blaugrana.

Menurut laporan SempreInter, saat ini masih harus dilihat apakah Nerazzurri bersedia bayarkan biaya kompensasi yang tergolong kecil untuk pemain asal Chile tersebut, seperti yang dilakukan Sevilla untuk Ivan Rakitic.

Vidal Menyerah dan Ingin Segera PergiDitambahkan Sport, kedatangan Arturo Vidal ke Inter tampaknya sudah semakin dekat. Kini muncul informasi beragam mengenai tanggal kedatangan Vidal di Giuseppe Meazza, walau apa yang telah disepakati semua pihak saat ini barulah kesepakatan sederhana yang akan membuat Arturo Vidal akan menjadi pemain Inter dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Pernah Patahkan Hati Isteri Bek Tangguh Barcelona Ini

Tuttosport bahkan dengan jelas menyatakannya lewat judul berita, ‘Vidal Lepaskan 6,5 Juta, Kini Dia Bisa Memeluk Conte’. Lalu, Gazzetta dello Sport mengulas tentang ‘Embargado’, yang soroti operasi transfer Arturo Vidal, dan juga Luis Suárez ke Juventus, yang masih menunggu penyelesaian beberapa masalah.

Meski demikian, setelah kedua pemain itu ditinggalkan Koeman di pertandingan persahabatan dinihari tadi, keberangkatan kedua pemain veteran itu dari Camp Nou tampaknya segera menjadi kenyataan, terutama Vidal, yang tetap menjadi idaman Inter Milan.

Share :

Baca Juga

Liputan

Rekor Buruk Liverpool Pasca Kekalahan dari Everton
Timnas U-19 berhasil menahan imbang Arab Saudi 3-3 di laga terakhir yang bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020.

Liputan

Shin Tae-yong Ungkap Kelemahan Timnas U-19 karena Ini

Liputan

Apa Rahasia Di Balik Kekuatan Milan? Ini Jawabannya

Liputan

Marseille Konfirmasi Tiga Kasus Positif Covid-19, Ligue 1 20/21 Ditunda
Kejutan datang dari Premier League 2020/21, dimana Everton berhasil menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari empat laga.

Liputan

Everton Puncaki Klasemen Sementara, Apa Karena 5 WAGs Seksi Ini?
Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan akan melakoni uji coba internasional menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada 21 dan 24 Oktober 2020 mendatang.

Liputan

Timnas Indonesia U-16 Bawa 22 Pemain ke UEA, Siapa Saja Mereka?

Liputan

Juventus Tak Bisa Daratkan Bintang Lyon, Ini Sebabnya

Liputan

Barcelona, Mino Raiola, dan Pengalaman-pengalaman Buruk Keduanya