Home / Liputan

Wednesday, 23 September 2020 - 06:05 WIB

Viral Foto Lampard dan Thiago Silva Tahun 2013, Dulu Rival, Kini Rekan

Bek timnas Brasil, Thiago Silva, siap melakoni debutnya bersama Chelsea pada partai Carabao Cup melawan Barnsley pada Rabu (23/9) dinihari WIB. Silva mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain dan tak ingin mengecewakan Frank Lampard.

Silva menjadi salah satu pemain tertua di skuat Chelsea musim ini. Akan tetapi, ia bersikeras mengatakan bahwa usia yang sudah menginjak angka 36 tahun takkan membuatnya kehilangan sentuhan magisnya.

Baca juga : Saling Sikut Untuk Dapatkan Kylian Mbappe Tahun 2021 Mendatang

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Manchester United Kalahkan Leeds 6-2

“Bagi saya, usia hanyalah sebuah angka. Secara fisik, saya merasa masih muda dan sudah siap menghadapi tantangan di sini,” ujar Thiago Silva

dari laman resmi The Blues.“Semua orang yang mengenal saya, pasti mengetahui seberapa keras saya bekerja setiap harinya. Saya selalu berusaha menunjukkan penampolan 200% ketika dipercaya bermain.”

“Pertandingan ini menjadi kesempatan sempurna bagi saya untuk unjuk gigi. Saya tak ingin mengecewakan Frank Lampard dan seluruh penggemar Chelsea,” sambung Silva.

Baca Juga :  Misi Manchester United Akhiri Kutukan Old Trafford

Silva bukanlah satu-satunya pemain anyar Chelsea yang siap melakoni debutnya pada partai Carabao Cup dinihari nanti. Lampard mengaku juga siap memberikan Ben Chilwell kesempatan bermain setelah dinyatakan pulih dari cedera pergelangan kaki.

“Thiago Silva ada di skuat untuk pertandingan besok. Dia semakin fit, jadi saya akan memutuskan berapa menit yang bisa dia dapatkan selama pertandingan tergantung pada apa yang terbaik untuknya. Ben Chilwell juga masuk ke dalam skuat,” ujar Lampard.

Share :

Baca Juga

Liputan

PSG vs Man Utd: De Gea Buat Pusing Neymar dan Mbappe

Liputan

RESMI: Barcelona Tunjuk Ronald Koeman Sebagai Pelatih Barunya
Timnas Indonesia U-19 telah menyelesaikan pemusatan latihan (TC) bulan Agustus-September di Kroasia dan dijadwalkan akan terbang menuju Turki pada Oktober ini.

Liputan

Batal ke Turki, Ini Rencana Timnas U-19 Selanjutnya

Liputan

Barca Yakin Ter Stegen Bakal Perpanjang Kontrak Sampai 2025

Liputan

Musim Berganti, Atalanta Tetap Tajam

Liputan

Jadwal UEFA Super Cup 2020: Bayern Munchen Vs Sevilla

Liputan

Arsenal Pertahankan Pengganti David Luiz Usai Menawan Kontra Fulham
Timnas Indonesia U-16 tak mau kalah dengan seniornya yakni timnas U-19. Mereka dijadwalkan akan melakoni dua laga uji coba di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Liputan

Tak Mau Kalah, Timnas Indonesia U-16 Gelar Uji Coba di Dubai