Home / Liputan

Monday, 5 October 2020 - 08:18 WIB

Watkins, Titisan Thierry Henry Bikin Liverpool Merana

Jauh sebelum gabung Aston Villa, Ollie Watkins, secara terang-terangan mengaku terinspirasi Thierry Henry. Kini ia membuktikan kualitasnya dan membuat Liverpool merana.

Watkins mulai diperhitungkan sebagai salah satu pemain top Premier League usai mencetak hattrick ke gawang Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Minggu (4/10).

Baca juga : Klasemen Sementara Premier League Usai MU dan Liverpool Dibantai Habis-habisan

Tiga gol Watkins ke gawang Liverpool tercipta bukan karena keberuntungan tapi berkat skill menawan dan naluri seorang predator gol seperti legenda Arsenal, Henry.

Baca Juga :  Dunia belum kiamat, Berbenahlah Madrid!

Watkins jadi momok bagi Adrian, kiper pengganti Liverpool yang tiga kali dijebol. Gol pertama pemain 24 tahun itu bisa terjadi karena penempatan posisi yang tepat setelah melihat pergerakan Jack Grealish.

Nah, gol kedua Watkins ke gawang Liverpool mirip-mirip dengan aksi Henry saat berseragam Arsenal. Menggiring bola dari sisi kiri lapangan diakhiri dengan plessing ke tiang jauh yang sulit dijangkau kiper.

Sementara gol ketiga Watkins tercipta berkat sundulan akurat yang menunjukkan kelengkapan sebagai sosok striker pembunuh di kotak penalti lawan.

Baca Juga :  Liverpool kalah dari Burnley, Kloop: Itu Salahku

Kala itu Watkins masih membela Brentford sebelum akhirnya gabung Aston Villa sejak 9 September 2020. Tak tanggung-tanggung, Villa mengikatnya lewat kontrak lima tahun.

Watkins mencoba bermain dan bersikap seperti Henry, pemain muda yang punya teknik dan mental sebagai pemain bintang. Kecakapannya di lapangan mulai terbukti lewat hattrick ke gawang Liverpool.

Bintang muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, dibuat kewalahan oleh Watkins yang terinspirasi Henry.

Share :

Baca Juga

Liputan

Barcelona Tak Lagi Tertarik, Milan Bakal Kembali Bidik Depay?

Liputan

Ditolak Real Madrid, Pemain Muda Barcelona Justru Ungkapkan Syukur
Timnas U-19 berhasil menahan imbang Arab Saudi 3-3 di laga terakhir yang bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020.

Liputan

Shin Tae-yong Ungkap Kelemahan Timnas U-19 karena Ini

Liputan

Kuda Hitam Liga Inggris Layu Sebelum Berkembang

Liputan

Apa Rahasia Di Balik Kekuatan Milan? Ini Jawabannya
Barcelona melakoni start La Liga 2020/21 dengan menekuk Villarreal 4-0 di Camp Nou, Senin (28/9) dini hari WIB. Pada laga itu, Ansu Fati mampu mencetak brace.

Liputan

Fati Cetak Brace, Barcelona Kalahkan Villarreal Empat Gol Tanpa Balas

Liputan

Perjalanan Robert Lewandowski Akhiri Kejayaan Ronaldo dan Messi

Liputan

Juventus Tak Bisa Daratkan Bintang Lyon, Ini Sebabnya