Home / Liputan

Saturday, 26 September 2020 - 06:05 WIB

WBA Vs Chelsea: Kenangan Manis The Blues di Markas The Baggies

Chelsea punya kenangan manis di markas West Bromwich Albion saat menyegel juara Premier League 2016/2017. Keduanya akan bertemu di tempat yang sama pekan ini.

Chelsea harus bertamu ke kandang West Bromwich Albion (WBA), The Hawthorns, pada pekan ke-3 Liga Inggris, Sabtu (26/9/2020) Pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini siarkan langsung oleh Mola TV lewat link ini.

Baca juga : Ke Sampdoria, Candreva Dituntut untuk Layani Quagliarella

The Blues bakal mengincar tiga angka setelah pada pertandingan Liga Inggris sebelumnya mereka harus takluk 0-2 dari Liverpool. Chelsea diuntungkan dengan kondisi WBA yang tengah dihantui rentetan hasil buruk di awal musim ini.

Mereka takluk di dua laga awal Liga Inggris musim ini dengan kebobolan delapan gol. WBA kalah dari Leicester City 0-3 dan Everton 2-5. The Baggies juga baru saja tersingkir dari ajang Carabao Cup setelah kalah adu penalti dari Brentford.

Baca Juga :  Sepatu Emas Eropa: Striker Belarusia Ungguli Lewandowski

Chelsea semakin percaya diri menyongsong laga ini karena mereka punya catatan apik kala bersua WBA. Mereka tak pernah kalah dalam enam laga terakhir kala bersua dengan The Baggies. Rinciannya adalah Chelsea menang lima kali, sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang.

Tim London Biru juga punya kenangan indah di The Hawthorns. Chelsea berhasil menyegel gelar juara Premier League 2016/2017 di markas WBA tersebut.

Chelsea kala itu berhasil menang 1-0 di The Hawthorns berkat gol tunggal dari Michy Bathsuayi di menit ke-82 pada pekan ke-37. Tambahan tiga angka tersebut membawa Chelsea sudah tak mungkin terkejar oleh saingan terdekat mereka Tottenham Hotspur.

Baca Juga :  Penyesalan Conte di Chelsea: Gagal Beli Van Dijk dan Lukaku

Mereka berhasil menyegel gelar Premier League kelima mereka sekaligus yang terakhir hingga saat ini. Uniknya, ada satu pemain yang kini membela WBA dulunya turut berperan atas raihan gelar Chelsea itu.

Sosok tersebut adalah Branislav Ivanovic. Ivanovic yang membela Chelsea dari rentang 2008-2017 baru saja didatangkan oleh WBA pada musim panas ini. Ivanovic semakin menguatkan kenangan manis Chelsea kala bertandang ke The Howthorns akhir pekan ini.

Share :

Baca Juga

Liputan

Everton vs Chelsea: Lampard Melawan Guru

Liputan

Andrea Pirlo Bicara soal Jam Tampil Cristiano Ronaldo Musim Ini
Liga Champions musim 2020/21 akan bergulir kembali mulai malam ini, Selasa (20/10). Semua tim akan bersaing untuk mendapatkan gelar raja di benua biru.

Liputan

Jadwal Liga Champions 2020/21 Malam Ini, Ada PSG Vs Man United

Liputan

Sempat Tertinggal, Akhirnya Sevilla Keluar Sebagai Juara Liga Europa
Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, mari kita melihat 5 fakta dan statistik Bayern di laga kandang kedua musim 2020/21.

Liputan

Menguak 5 Fakta Bayern Munchen Jelang Laga Kontra Hertha Berlin

Liputan

Musim Berganti, Atalanta Tetap Tajam

Liputan

Penyesalan Conte di Chelsea: Gagal Beli Van Dijk dan Lukaku
Putaran Ketiga Carabao Cup akan dimulai pada hari Rabu (23/9/2020) dini hari WIB mulai dari Leyton vs Tottenham, Luton vs Man United, dll.

Liputan

Jadwal Putaran Ketiga Carabao Cup: Man City, Man United, Liverpool, dll