Home / Live Score

Monday, 1 November 2021 - 07:06 WIB

West Ham Vs Aston Villa: The Hammers Menang, Samai Poin Man City

11pemain.com – West Ham United meraih kemenangan besar 4-1 atas Aston Villa di pekan sepuluh Liga Inggris musim ini. Raihan tiga poin tersebut membuat koleksi poin mereka sejauh ini menyamai Manchester City.

Bermain di Villa Park, Minggu (31/10/2021),Ben Johnson sudah membawa The Hammers unggul pada menit ke-7. Menerima umpan Declan Rice di sisi kanan kotak penalti, pemain 21 tahun itu kemudian melakukan cut-inside yang diakhiri dengan sepakan mendatar yang sukses menjebol sudut kiri gawang Emiliano Martinez.

Baca juga: Tottenham Dihajar MU, Nasib Nuno Espirito Santo Jadi Tak Menentu

Tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-34. Emiliano Buendia yang melakukan tusukan dari sisi kanan kemudian melepaskan crossing ke tengah kotak penalti, dan disambut oleh Ollie Watkins. Tanpa kontrol bola, penyerang Inggris itu sukses melepaskan tembakan yang masuk ke gawang Lukasz Fabianski.

Baca Juga :  Manchester United Resmi Lepas Tuanzebe ke Aston Villa

Namun skor imbang itu hanya bertahan empat menit saja, karena Rice kemudian membawa West Ham unggul kembali lewat sepakan jarak jauhnya. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, upaya Villa untuk menyamakan kedudukan kian berat karena harus bermain dengan 10 orang, menyusul kartu merah Ezri Konsa di menit ke-50. Ia diusir wasit karena melakukan last man foul kepada Jarrod Bowen.

Baca Juga :  Hasil UEFA Nations League: Belanda Bungkam Bosnia

Dalam kedudukan 11 vs 10, West Ham semakin mudah menggempur gawang Villa. Dua gol tambahan pun berhasil diciptakan, kali ini lewat Pablo Fornals (80′) dan Bowen di menit ke-84. Skor 4-1 untuk West Ham bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan ini tak mengubah posisi West Ham di urutan empat klasemen Liga Inggris, namun perolehan poin skuad asuhan David Moyes itu bertambah menjadi 20, sama dengan Manchester City yang ada di urutan ketiga. Sedangkan Aston Villa ada di urutan 15 dengan baru mengumpulkan 10 poin.

Share :

Baca Juga

Live Score

Hasil Liga Italia: Milan Menang 2-0 atas Fiorentina

Live Score

Hasil Liga Inggris: Chelsea Hajar West Ham 3-0

Live Score

Inggris Libas Irlandia 3-0, Wonderkid Borussia Dortmund Bikin Sejarah

Live Score

Hasil Liga Italia: Inter Menang Telak 3-0 atas Sassuolo

Live Score

Barcelona Unggul 2-0 atas Osasuna di Babak Pertama

Live Score

Hasil Liga Inggris: Wolverhampton Kalahkan Leeds

Live Score

Hasil Liga Inggris: Arsenal Dibantai Manchester City 5-0, Arteta Terancam Dipecat

Live Score

Hasil Real Madrid vs Cadiz, Tumpul di Depan Dipecundangi Tim Promosi Skor 0-1