Home / Rumor / Transfer Pemain

Thursday, 6 August 2020 - 21:08 WIB

Wonderkid Ini Dijadikan Incaran Pada Bursa Transfer musim Panas 2020

Erling Braut Haaland – Borussia Dortmund

Erling Braut Haaland – Borussia Dortmund

Wonderkid adalah pemain muda yang memiliki potensi dan semangat untuk menentukan nasib kedepannya. Tak jarang dari mereka merupakan jebolan akademi atau pemain yang memiliki nilai transfer tinggi.

Adapun Wonderkid yang dijadikan incaran klub elite Eropa pada bursa transfer musim panas 2020 sebagai berikut:
Dayot Upamecano – RB Leipzig

Dayot Upamecano merupakan bek tangguh yang dimiliki oleh RB Leipzig. Bersama Die Roten Bullen, dia telah bermain sebanyak 28 kali pada musim ini. Upamecano merupakan salah satu bek muda yang diincar klub elite Eropa seperti Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Pria asal prancis itu bermain bersama RB Leipzig sejak usia 17 tahun. Ia berhasil masuk starting XI pada usia 21 tahun.

Semua harapan klub elite Eropa pun sirna ketika Upamecano memilih bertahan di RB Leipzig. Ia memperpanjang kontrak selama 5 tahun hingga 2025. Mengacu pada transfermarkt, nilai transfer Upamecano yakni 45 juta Euro sebelum menerima kontrak baru dari RB Leipzig.

Baca Juga :  Lagi, Real Madrid Incar Pemain Muda Asal Prancis
Jadon Sancho – Borussia Dortmund

Jadon Sancho merupakan pemain winger atau sayap kanan milik Dortmund. Bersama Die Borussen ia berhasil mencetak 17 gol dan 17 assits dalam 32 pertandingan Bundesliga bersama Dortmund. Sancho mendapat gelar pemain muda terbaik Bundesliga tahun 2018/2019 dan juga berhasil membawa gelar DFL Super Cup 2019 bersama Dortmund.

Dengan pencapaiannya itu, menjadikan banyak klub elite Eropa yang ingin meminangnya. Sempat menjadi perburuan Barcelona, Bayern Munchen, Liverpool, Chelsea, Manchester City kini Manchester United menjadi klub paling depan untuk mendapatkannya. Harga Sancho memang tidak wajar, yakni 120 Juta Euro.

Erling Braut Haaland – Borussia Dortmund

Lagi-lagi pemain milik Dortmund dijadikan incaran klub-klub elite Eropa. Harlaand merupakan pemain berposisi penyerang, ia berhasil tampil memukau pada musim ini.

Baca Juga :  Bayern Munchen Tertarik Rekrut Pemain Jebolan Dortmund

Bersama Red Bull Salzburg di putaran pertama, Harlaand berhasil mencetak 28 gol dari 22 laga. Pada putaran kedua musim ini Harlaand hijrah ke Dortmund ia berhasil mengoleksi 16 gol dari 17 pertandingan.

Striker 19 tahun dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, Manchester United, Real Madrid, dan PSG. Menanggapi rumor tersebut, Harlaand masih ingin tetap bersama Dortmund karena ia baru saja memulai periode singkat di German.

Selain pemain diatas, Wonderkid lainnya ada Mason Genwood milik Manchester United, Ansu Fati milik Barcelona, Eduardo Camavinga milik Rennes, Sandro Tonali milik Bresica, dan Ferran Torres yang sudah resmi milik Manchester City pada musim depan.

Baca Juga: Wonderkid Borussia Dortmund Gabung Manchester United?

Share :

Baca Juga

Barcelona memiliki ketertarikan terhadap penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Dia diyakini bakal menggantikan posisi Luis Suarez yang sekarang dekat dengan Juventus.

Rumor

Ketertarikan Barcelona Terhadap Lautaro Martinez

Transfer Pemain

Meski Ragu, Phlippe Coutinho Resmi Kembali ke Barcelona
Rakitic CLBK ke Seviila, Arsenal dapatkan Gabriel Megalhaes

Transfer Pemain

Transfer Pemain: Rakitic CLBK ke Sevilla, Arsenal datangkan Magalhaes

Rumor

Juventus Batal Beli Luis Suarez, Incar Edin Dzeko dari AS Roma

Transfer Pemain

Liverpool Pinjamkan Wonderkid-nya ke Blackburn Rovers

Rumor

Gareth Bale Tolak Kembali ke Tottenham?
Rekrutan anyar Juventus, Federico Chiesa mengalami kejadian yang tidak menyenangkan yakni dihujat beberapa fans Fiorintina, Senin (5/10/2020) waktu setempat.

Transfer Pemain

Federico Chiesa Dihujat Fans Fiorentina Usai Gabung Juventus

Transfer Pemain

Resmi ke Manchester United, Edinson Cavani Gaji 4 Milyar Per Pekan