Home / Transfer Pemain

Saturday, 24 October 2020 - 11:43 WIB

Zidane Hengkang, Real Madrid Tetap Ingin Rekrut Striker Dambaan Banyak Klub

Pengejaran klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe masih berlanjut. Bahkan, rencana tersebut, tidak akan terhalang oleh kemungkinan keluarnya Zinedine Zidane dari Bernabeu.

Penyerang yang banyak didambakan klub ini, diyakini menjadi target transfer utama Real Madrid menjelang musim panas di Liga Spanyol.

Baca juga : Profil Pemain: Harry Kane, Sang Superstar Baru Liga Inggris

Mbappe sendiri dikabarkan menentang penandatanganan kontrak baru di PSG di tengah spekulasi mengenai masa depan jangka panjangnya.

Pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu terikat kontrak di Parc des Princes hingga 2022. Tapi, secara konsisten dia dikaitkan dengan klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, ​​dan Liverpool selama beberapa bulan terakhir.

Baca Juga :  Valencia Segera Kalahkan Lazio Untuk Dapatkan Striker Milik Real Madrid Ini

Seperti diketahui Zidane kini mulai merasakan tekanan setelah Real Madrid menelan dua kekalahan dari tim promosi Liga Spanyol Cadiz dan Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions.

Bahkan, menurut media Spanyol AS, kepindahan Mbappe masih bisa dilakukan tanpa Zidane di ruang istirahat. Manajemen tetap ngotot ingin memboyongnya ke Bernabeu.

Sementara Mbappe secara terbuka mengakui bahwa Zidane adalah idola pertamanya yang tumbuh dewasa. Laporan tersebut mengklaim bahwa penyerang PSG bertekad untuk mengamankan kepindahan ke Real Madrid.

Meskipun kemungkinan rencana transfer ini bisa terjadi di tengah masalah siapa yang menempati kursi panas di ibu kota Spanyol.

Mantan pemain Monaco tersebut, sejauh ini sudah mengoleksi empat gol dan empat assist dari sebanyak mungkin pertandingan Ligue 1 musim ini.

Baca Juga :  Everton Datangkan James Rodriguez? Inilah Posisi yang Cocok Untuknya

PSG sendiri sepertinya sudah mengetahui jika Mbappe ingin meninggalkan PSG. Mendengar ini, PSG pun langsung memasang harga super mahal.

Seperti dilansir Marca, PSG ingin mencetak rekor transfer pemain musim depan. PSG mematok harga Mbappe senilai 300 juta euro atau Rp 5,2 triliun.

Saat ini, rekor transfer pemain masih dipegang Neymar. PSG membeli Neymar dengan transfer 222 juta euro pada 2017 lalu.

Real Madrid menjadi peminat paling besar untuk memakai jasa PSG. Namun sudah bisa dipastikan negoisasi tak akan mudah karena PSG pasang harga mahal.

Share :

Baca Juga

Transfer Pemain

Di Balik Kepulangan Alvaro Morata ke Juve, Transfer Luis Suarez ke Atletico Tuntas

Rumor

Terungkap! Bartomeu Ingin Tukar Antoine Griezmann dengan Joao Felix
Donny van de Beek sepakati kontrak dengan Manchester United

Transfer Pemain

Donny van de Beek Sepakati Kontrak dengan Manchester United

Transfer Pemain

Bayern Munchen Tertarik Rekrut Pemain Jebolan Dortmund

Transfer Pemain

Manuver Transfer Barcelona, Jual Pemain Sebelum Datangkan Memphis Depay

Transfer Pemain

Diego Simeone Khawatir Jelang Penutupan Bursa Transfer
Ferran Torres

Rumor

Citizens Pastikan Gaet Winger Muda dan Bek Tangguh Ini

Transfer Pemain

Victor Moses Setuju Gabung Spartak Moscow Dengan Status Pinjaman