Home / Transfer Pemain

Saturday, 24 October 2020 - 11:43 WIB

Zidane Hengkang, Real Madrid Tetap Ingin Rekrut Striker Dambaan Banyak Klub

Pengejaran klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe masih berlanjut. Bahkan, rencana tersebut, tidak akan terhalang oleh kemungkinan keluarnya Zinedine Zidane dari Bernabeu.

Penyerang yang banyak didambakan klub ini, diyakini menjadi target transfer utama Real Madrid menjelang musim panas di Liga Spanyol.

Baca juga : Profil Pemain: Harry Kane, Sang Superstar Baru Liga Inggris

Mbappe sendiri dikabarkan menentang penandatanganan kontrak baru di PSG di tengah spekulasi mengenai masa depan jangka panjangnya.

Pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu terikat kontrak di Parc des Princes hingga 2022. Tapi, secara konsisten dia dikaitkan dengan klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, ​​dan Liverpool selama beberapa bulan terakhir.

Baca Juga :  Liga Italia: Juventus Siap Menyelesaikan Transfer Manuel Locatelli Akhir Pekan Ini

Seperti diketahui Zidane kini mulai merasakan tekanan setelah Real Madrid menelan dua kekalahan dari tim promosi Liga Spanyol Cadiz dan Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions.

Bahkan, menurut media Spanyol AS, kepindahan Mbappe masih bisa dilakukan tanpa Zidane di ruang istirahat. Manajemen tetap ngotot ingin memboyongnya ke Bernabeu.

Sementara Mbappe secara terbuka mengakui bahwa Zidane adalah idola pertamanya yang tumbuh dewasa. Laporan tersebut mengklaim bahwa penyerang PSG bertekad untuk mengamankan kepindahan ke Real Madrid.

Meskipun kemungkinan rencana transfer ini bisa terjadi di tengah masalah siapa yang menempati kursi panas di ibu kota Spanyol.

Mantan pemain Monaco tersebut, sejauh ini sudah mengoleksi empat gol dan empat assist dari sebanyak mungkin pertandingan Ligue 1 musim ini.

Baca Juga :  Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid Sebelum 1 Agustus 2021?

PSG sendiri sepertinya sudah mengetahui jika Mbappe ingin meninggalkan PSG. Mendengar ini, PSG pun langsung memasang harga super mahal.

Seperti dilansir Marca, PSG ingin mencetak rekor transfer pemain musim depan. PSG mematok harga Mbappe senilai 300 juta euro atau Rp 5,2 triliun.

Saat ini, rekor transfer pemain masih dipegang Neymar. PSG membeli Neymar dengan transfer 222 juta euro pada 2017 lalu.

Real Madrid menjadi peminat paling besar untuk memakai jasa PSG. Namun sudah bisa dipastikan negoisasi tak akan mudah karena PSG pasang harga mahal.

Share :

Baca Juga

Transfer Pemain

Man City Kejar Bek Tengah Jagoan Passing Dengan Tiga Gol Musim Lalu

Transfer Pemain

Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United Segera Rampungkan Pembelian Dua Bek Sekaligus

Transfer Pemain

Bursa Transfer: Salah ke Real Madrid, Manchester United Lepas Pogba Demi Rice, Soler ke Liverpool

Transfer Pemain

Luiz Suarez Gabung Juventus, Juventus Lepas Gonzalo Higuain ke MLS

Transfer Pemain

Salah Pengertian Batalkan Transfer Haaland ke Manchester United
Arsenal kembali meramaikan bursa transfer musim panas ini. The Gunners resmi merekrut Thomas Partey dari Atletico Madrid dan meminjamkan Lucas Torreira.

Transfer Pemain

Arsenal Rekrut Thomas Partey, Lucas Torreira Dipinjamkan ke Atletico

Transfer Pemain

Putus Kontrak dengan Barcelona, Vidal Segera Gabung Inter Milan

Transfer Pemain

Liga Italia: Bayern Diminta Bayer Rp 509 Miliar Jika Ingin Boyong Bek Juventus asal Brasil